PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK

Authors

  • Titi Rahayu
  • Seli Aenina Institut Agama Islam Bakti Negara (IBN) Tegal

Keywords:

merek,ekuitas merek,loyalitas, keputusan pembelian

Abstract

Merek merupakan sebuah unsur yang spesifik terhadap sebuah produk atau jasa berupa nama,tanda,simbol dan desain yang dijadikan sebagai identitas yang membedakan produk atau jasa yang satu dengan produk atau jasa lainnya. Merek memiliki kekuatan yang disebut dengan brand Equity  yang memiliki peran penting dalam membantu meningkatkan loyalitas dan nilai konsumen yang mudah diingat,dikenal dan unggul dalam kualitas sehingga dapat dijadikan magnet atau perangsang dalam mempengaruhi keputusan pembelian terhadap suatu produk. Brand Equity meliputi Kesadaran merek  (brand awarenes), Loyalitas merek (brand loyalty), Asosiasi merek (brand associations) dan Perceived Quality

Downloads

Published

2020-05-01 — Updated on 2020-05-01

How to Cite

Rahayu, T., & Aenina, S. (2020). PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK . Iqtishodiah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 2(1), 10–18. Retrieved from https://ejournal.ibntegal.ac.id/index.php/iqtishodiah/article/view/133

Issue

Section

Articles