This is an outdated version published on 2019-05-11. Read the most recent version.

PENDEKATAN PENDEKATAN ILMIAH SUPERVISI PENGAJARAN

Authors

  • Mujibur Rohman Studi Islam

DOI:

https://doi.org/10.62490/latahzan.v11i1.3

Abstract

Pelaksanaan supervise dalam pembelajaran, supervisor perlu memperhatikan karakteristik guru yang dihadapi berbeda-beda. Perbedaan tersebut dapat dilihat dari sisi usia dan kematangan, pengalaman kerja, motivasi maupun kemampuan guru, karena itu, supervisor perlu menerapkan pendekatan yang sesuai dengan karakteristik guru yang dihadapainya. Karena penggunaan pendekatan yang tidak sesuai (kurang sesuai), kegiatan supervise dimungkinan tidak akan berjalan dengan efektif.

Downloads

Published

2019-05-11

Versions

How to Cite

Mujibur Rohman. (2019). PENDEKATAN PENDEKATAN ILMIAH SUPERVISI PENGAJARAN. La-Tahzan: Jurnal Pendidikan Islam, 11(1), 1–12. https://doi.org/10.62490/latahzan.v11i1.3